Powered By Blogger

Senin, 13 Desember 2010

W.I.B "Winda, Ita, Bani"


"W.I.B" adalah singkatan dari nama kita yaitu Winda. Ita dan Bani.
Mungkin singkatan "WIB" ini entah di cetuskan oleh Winda atau Ita karena tepatnya saya agak lupa, tapi yang pasti WIB ini di bentuk secara gak sengaja waktu lagi di rumahnya nisa azlia....
saya gak tau kenapa bisa ada di antara si ita sama si winda ... pokoknya waktu itu WIB tuh ketawa ketawa sendiri untuk ngetawain hal yang sebenernya gak lucu......
kalo di pikir pikir sebenernya Entri "WIB" ini amat sangat gak penting tapi mungkin maksud saya hanya ingin berbagi keceriaan bahwa persahabatan itu indah.... hahahahahah (lebay)...


Pertama kita bahas tentang si Winda


Nama Lengkap Winda Ramdani, lahir tanggal 15 Maret 1993... Rumahnya di Bandung daerah CRC (Cicadas Rock City) hahahahahah engga ketang bercanda...
Rumahnya mah di daerah cicadas pokoknya mah daerah bandung Utara....
kalo mau tau mah silahkan search di facebook nicknamenya Windha Ramdhani.
Orangnya tinggi sepantaran kaya saya...
ada lesung pipitnya.. liat weh di foto.....
Masih jomblo... yang mau kenalan lewat facebook aja...


Terus yang kedua kita bahas tentang si Ita



Nama lengakap Ita Purnamasari (bukan Artis), Lahir tanggal 14 Oktober 1993... Rumahnya di daerah Pusat kota Bandung, Jalan Sriwijaya yang kata guru saya jalanya di buat pake "Hun Kue" hahahah soalnya jalanya cepet rusak padahal baru di benerein hahahahah....
di deket rumah si ita ada PABRIK CILOK makanya mukanya si ita bulet kaya cilok...
kalo mau tau lebih lanjut cari aja di facebook nicknamenya Ita Purnamasari.
Si Ita orangnya gede 2x lipat dari badan saya... hahahah engga ketang bohong..
pokoknya mah yang mau tau cari tau aja lewat facebook.....

Terakhir Tentang saya sendiri...


Nama Lengkap Bani Qinthara, Lahir Tanggal 2 desember 1993..
Rumahnya di daerah kopo (Anti Banjir, tapi macet) di sebelah Bandung Selatan...
Saya Orangnya hitam tapi manis hahahahah, baik tapijahat hahahah terserah ahh gimana pembaca aja menilai saya....
kalo mau tau tentang saya follow twitter saya @baniqinthara atau facebooknya nicnamenya Bani Qinthara.....
Semua kritik dan saran di terima dengan baik hahahahah



5 komentar:

  1. good job boy,,
    keep writing,,,

    aku boleh ikutan grupnya gak ntar namanya jadi
    L.B.I.W

    BalasHapus
  2. ahahahah boleh pak boleh... tapi jangan L.B.I.W susah di ucapinya... mending B.L.I.W aja hahahahah
    tapi harus foto@ bareng kita pak... ;)

    BalasHapus
  3. tambah widget atuh ban


    sama posting video, lagu, e book

    biar rame

    BalasHapus
  4. boleh2 kapan, hehehe

    kayaknya jago fotografi ban,,,

    kameranya apa?

    BalasHapus
  5. @ fauzan : hahahah iyah mau da tapi bingung mau nambahin lagunya ntar kalo bany udah bikin lagu sendiri hahahah

    @ pak Lovi : hahahahhahh iyah pak sok atuh W>I>B mah di sekolah terus.. bapak dari kmaren@ di cariin gak ada aja..
    kameranya SLR atuh pak hahah

    BalasHapus