Powered By Blogger

Jumat, 31 Desember 2010

Timnas "MENANG" tapi tak "JUARA"

Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2011.
semoga di tahun ini kita dapat memperbaiki segala sesuatu yang kurang baik ataupun yang belum tercapai di tahun lalu.
Di kesempatan saya kali ini saya akan membahas tentang kemenangan TIM NASIONAL Sepak Bola kita yang di akhir tahun kemarin telah berjuang habis-habisan melawan Negara Tetangga yaitu Malaysia.

Pada haru rabu kemarin tanggal 29 Desember 2010 di stadion Gelora Bung Karno, Indonesia menjadi tuan rumah dalam putaran kedua Final AFF.
Dalam pertrungan yang sengit Indonesia melawan Malaysia kemarin, para suporter Indonesia amat sangat antusias sekali dan berharap Indonesia bisa Menjadi Juara dan membawa pulang Piala AFF tersebut.
Namun karena kekalahan Timnas Indonesia yang melawan Malaysia kemarin yang Tertinggal 3 gol, Indonesia tidak bisa menyusul 3 gol Tersebut.
Banyak orang kecewa karena kekalahanya pada putaran pertama karena Ulah Suporter Tuan Rumah yang membala laser di saat pertandingan sedang berlangsung.

Bahkan topik sinar laser ini menjadi hot topik di situs jejaring sosial twitter, para suporter Indonesia dan Malaysia Bahkan sempat saling Hina di account twitternya.
dan puncaknya terjadi di saat putaran kedua final AFF yang berlangsung di GBK, para suporter bersemangat dan sangat antusias sekali.
di Putaran final AFF yang ke 2 ini Timnas indonesia bermain sangat baik dan terus menerus menyerang Tim Malaysia.
Sering kali indonesia berkesempatan untuk mencetak gol, namun karena jebakan offside Malaysia yang selalu mundur ketika Gonzales akan membobol gawang Malaysia.
Namun Pertandingan tersebut sempat memanas ketika gawang indonesia kebobolan. Bahkan pemain kita Irfan Bachdim sempat frustasi dan sedih ketika kebobolan.
namun di babak kedua Indonesia Mampu untuk membobol gawang Malaysia, namun hingga detik detik pertandingan indonesia tetap tidak mampu membawa Piala AFF untuk Indonesia.
Tetapi bagi Rakyat Indonesia, kita tetap merasa menang walaupun tanpa piala...
Aplaus untuk Timnas kita yang sudah berjuang untuk Indonesia.
Mungkin di kesempatan berikutnya Indonesia bisa juara ...
AMin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar