Powered By Blogger

Rabu, 15 Desember 2010

My Favorite celebrity's (Audrey and Gamaliel Tapiheru)


Banyak Keberuntungan yang lahir secara tidak sengaja, seperti contohnya yaitu mendadak tenar dengan cara yang gak pernah di duga, cantohnya yaitu dengan mengupload vidio ke situs "Youtube".
Seperti sebelum-sebelumnya yaitu Justin Bieber yang Langsung naik namanya dengan bakatnya bernyanyi juga bermain gitar, seluruh orang di penjuru dunia yang melihat vidionya di youtube, Justin bieber langsung Naik daun.
dan ada pula artis-artis seperti moymoy palaboy, sinta dan jojo yang lahir dari situs Youtube tersebut.
Dan di kesempatan saya kali ini saya akan membahas tentang Artis pendatang baru yang lahir melalui situs youtube juga yaitu Audrey dan Gamaliel Tapiheru.


Audrey dan gamaliel Tapiheru meupakan Pasangan Adik kakak bersaudara yang memilika talenta menyanyi yang bisa di bilang bagus.
kedua bersaudara ini  sudah beberapa kali mengupload vidionya di youtube hingga pada suatu saat yang me-review vidionya meledak.
menurut penyataan Gamaliel yang melakukan bincang-cincang bersama Kick andy di Metro TV beberapa waktu silam, Gamaliel memang sering mengupload vidionya, tetapi ia tidak menyangka bahwa vidionya akan menjadi kosumsi publik. Hingga pada akhirnya
cantika Abigail melihat vidionya dam mnghubungi gamaliel dan audrey melalui facebook.
Dan hingga pada akhirnya meledaklah mereka hahahah.
berkat youtube mereka perdana tampil di acara Harmoni SCTV, dan juga saat ini mereka Audrey, Gamaliel dan Cantika berkolaborasi dengan single "Ingin putus saja" yang saat ini menjadi theme song iklan Telkomsel, dan kabarnya saat ini mereka sedang mempersiapkan sebuah Album untuk para pecinta Audrey dan Gamaliel Tapiheru.

Berikut adalah salah satu contoh vidio Audrey dan Gamaliel Tapiheru.
Untuk vidio yang lainya dapat anda saksikan di situs Jejaring Youtube.



Tetaplah berkarya dan jangan takut untuk berbagi, Jangan sembunyikan bakatmu, siapa tau salah satu dari anda merupakan Bintang yang akakn lahir dari situs jejaring Youtube !

Succes for Audrey and Gamaliel Tapiheru !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar