Powered By Blogger

Rabu, 18 April 2012

PLASMA

Hampir 2 bulan ini gue gak curhat lagi sama blog gue ini. Gue cukup kangen juga sih. Soalnya dengan blog ini gue bisa bagi cerita tentang manis asem hidup gue yang sedikit geje ini.
Akhir-akhir ini gue baru aja nyelesein beberapa kegiatan dikampus. Yang baru aja sabtu kemaren beres. Nama acaranya yaitu Plasma. Plasma ini berupa acara musik seperti MASSA yang dulu pernah gue ceritain. Bedanya acara ini dipanitia-i oleh angkatan 2010 dan 2011. Dalam acara ini gue ikutan dalam divisi dokumentasi. Pesan dan kesan gue saat pertama ngumpul pas rapat divisi itu yaa biasa aja, gak ada yang spesial, hanya saja gue setikit sungkan dengak kaka angkatan ini. Awalnya gue mengira semua panitia yang ikut dalam divisi dokumentasi ini judes dan rasis abis. Tapi setelah sebulan ini gue ikut kegiatan plasma dalam divisi dokumentasi ini asli semua yang ada disini orang gila semua!, cangkang sama dalemnya beda banget. Gue ngerasa dalam divisi ini gue enjoy banget saat bareng-bareng. Kalo dibandingin dengan divisi yang lain mungkin divisi dokumentasi ini lah yang paling nyantai. anyway gue seneng lah.
disaat hari H plasma ini semua berjalan lancar banget, yang awalnya gue pesimis bahwa acara ini bisa mendatangkan penonton banyak, tapi nyatanya yang nonton saat itu banyak banget dan satu hal saat gue mendokumentasikan acra ini yaitu BAU !. Mungkin karena gedung yang digunakan untuk acara ini tertutup. tapii ya semuanya sukses dengan lancar banget, walaupun lantai gedung GSG retak-retak karena pengunjung yang pogo dengan sangat antusias tapi sukses untuk PLASMA 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar