Powered By Blogger

Rabu, 21 Maret 2012

All in One

Selama menjadi mahasiswa gue mendapatkan banyak temen-temen yang amat sangat baik dan care sama gue. dan gue beruntung karena telah masuk dalam lungkungan yang membuat gue sangan enjoy. Untuk saat ini gue seneng berada diantara ruang lingkup yang membuat gue enjoy. Meskipun itu gak hanya 1 ruang lingkup tapi lebih. Gue seneng berada diantara temen-temen SMA gue yang dari dulu (SMA) kita sekelas dan sampe sekarang gue udah kuliah, kalian masih suka ngumpul dan main bareng. Walaupun itu cuman seminggu sekali, dan itu pun kalo diantara kita ada waktu kosong bareng. Walaupun gak setiap hari kaya waktu kita SMA. Gue menyayangi mereka sama seperti menyayangi seluruh keluarga gue. Buat kalian (Winda, Ardly, Ita, Galuh, Dede, Asti) miss you!.
Teman memang segalanya, mungkin panggilan mereka buat gue bukan teman lagi, tapi lebih dari sahabat, ataupun keluarga.
Dulu waktu makrab BCD tepatnya pas lagi renungan, salah satu kaka kita Osha di BCD bilang "Teman adalah saudara kita yang Tuhan lupa untuk menjadikannya saudara". Dan gue rasa itu memang adanya. gue dan temen-temen gue sekarang udah paham satu persatu karakteristik masing-masing pribadi teman kita.
kadang gue suka ingin kalo sekarang kita kuliah di satu universitas yang sama. Gue ingin menunjukan ke temen-temen gue kalo gue bangga punya temen-temen sebaik mereka.
Entah kenapa diantara mereka gue bisa all out dan enjoy banget.
Tapi dibalik gue menyayangi temen-temen gue di SMA dulu, gue juga punya banyak temen di kampus. Mereka baik dan care sama gue. Diantara temen-temen yang gue kenal di kampus, gue paling enjoy ada di BCD. Semua orang yang ada disini amat sangat welcome dan entanh kenapa mereka seakan keluarga bagi gue. Keluarga dikampus. Mereka gak segan untuk mengingatkan orang sekitar jika mereka salah. Tapi yaa gue amat sangat beruntung ada dilingkungan yang orang-orangn ya memerhatikan gue dan care juga.
Dan gak tau juga kenapa dipostingan kali ini gue jadi curhat beginian. tapi intinya gue cuman ingin bilang mereka baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar