Powered By Blogger

Jumat, 17 Februari 2012

Serupa Kasih Tak Sampai!

Sore ini adalah hari jumat, ya! Hari jumat, biasanya hari jumat adalah hari baik, sama seperti pengunjung kantin kita yang rame banget, bahkan masakan hari ini habis tak tersisa, gue seneng banget!. Mungkin kalo tiap hari pengunjung kantin kaya gini, laba yang diperoleh banyak banget.
Namun keramaian kantin hari ini di kantin berujung hujan di sore hari, hari ini di kampus hujan cukup lebat dan membuat semua orang terjebak hujan. Tapi di hari jumat yang kata mamah gue katanya hari baik ini sama sekali bukan hari baik buat temen gue Wawa. Sepertinya dengan munculnya hujan di jumat sore ini merupakan suatu pertanda buruk buat dia. Sore ini dia menangis karena impian dia yang emang terputus. Impian wawa itu adalah menjadi seorang penyiar radio, dan tepatnya hari ini adalah kesempatan terakhir dia untuk masukin cv ke salah satu radio paling terkenal di bandung. Sore itu wawa menerima bbm dari temennya, dan meberitahu wawa bahwa dia baru saja ngirim cv ke radio yang dia tuju dan temennya bilang bahwa hari ini adalah hari terakhir untuk mengirimkan cv ke radio tersebut, dan saat itu juga setelah wawa membaca bbm dari temennya itu, dia langsung meneteskan air mata dan nangis. Gue yang lagi posting buat blog disebelahnya, dia langsung bilang sambil nangis,dia bilang katanya kalo hari ini adalah hari terakhir untuk ngirim cv ke radio itu, dia sedih karena impiannya untuk menjadi penyiar radio musnah. Dia sedih, dia menyesali bahwa waktu dia selama ini untuk mempersiapkan cv ke radio itu telat.
Gue sendiri kasian sama wawa, gue tau rasanya impian yang pupus itu rasanya kaya gimana. Mungkin menurut gue ini itu lebih sedih dari pada sakit hati, lebih sedih dari pada jatoh di foodcourt dan diliatin banyak orang, dan lebih sedih dari pada ngedengerin lagu vierra yang kesepian, dan lebih sedih lagi dari pada mengalami peristiwa persis serupa lagu Tulus - Sewindu kaya gue.
Gue juga ikut sedih, disamping kita ingin sukses dengan impian kita yang tercapai dan bisa membanggakan orang tua dia juga pasti ingin cita-citanya tercapai. Dan pada posting gue kali ini gu mau kasih suatu quote positive atau semangat buat wawa.
Selama kita masih muda, masih banyak waktu kita untuk mencapai impian kita yang emang belum tercapai, mungkin kesuksesan itu masih terunda dan belum datang saat ini, mungkin besok, lusa, minggu depan, tahun depan atau kapanpun disaat yang gak diduga. Dan disaat mpian terbesar itu datang, siapkanlan diri kita untuk bisa menerima impian terbesar jangan sampai kita besar kepala ketika impian yang kita impikan tercapai. Tetaplah menjadi orang yang baik di mata teman-teman kita, sama seperti kita ketika masih mendambakan impian yan belum tercapai.
tetap semangat dan percaya impian dan cita-cita kita pasti datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar