Powered By Blogger

Selasa, 08 Januari 2013

Bukan MLM! Hhahahah

Haloooooooo!!!! Longtime no seee... kurang lebih udah lewat 6 bulanan blog gue sepi kaga ada pengunjungnya karena followersnya pun dikit pula jadi gue rada males. Akhir-akhir ini gue lagi enak-enaknya nikmatin hidup!. aa kurang lebih kerjaanya gak lebih dari sekedar nongkrong-nongkrong gitu.
Oh iya di tahun 2012 kemaren tepatnya gue rajin banget mantengin tv, walalupun yaa gak rajin-rajin amat. tapi setahun kemaren gue lagi rajin-rajinnya nontonin dvd. dan film yang gue tonton pun gak lain hanya satu yaitu film korea. Yaaa kayanya gue lagi ketularan virus korea dan sekarang ini gue udah kena stadium 3 :(.

Awalnya gue nyebeut orang-orang yang suka kpop atau entertain korea itu alay, soalnya kalo gue liat para fans nya itu terkesan fanatik banget. Terus kesannya tuh alay gitu *eh maaf yaa*. Tapi lo tau sekarang? Yaa elo semua harus tau!. ini penting! Pengakuan terheboh sepanjang abad 21 !. Dan sekarang.......
hmmmmmmmm...... gimana yaa gue gugup..







hmmmm........ sebenernya sih gini.....









aduhh gimana yaaaa...










sebenernya....








sebenernyaa.. GUE JUGA SEKARANG JADI DEMEN KOKOREAAN!

HAHAHAHAhahaaHAHAHAHAhahahahHAHAHAHAHAHA..

Jadi gini ceritanya..... dulu banget tuh gue pernah nonton drama seri gitu.. judulnya Full House (pada tau kan?.. nahh awalnya gue biasa aja.. terus gue cerita sama sesama temen.. gue pun lupa.. pokoknya kita itu cerita ini film lucu gitu yahh terus ceritanya juga gak garing.
Setelah itu sih banyak banget film-film drama korea masuk ke indonesia... karena emang pas film Full House itu tayang emang pada suka da berarti gue masih normal-normal aja.

Setelah itu gue jarang banget nonton-nonton kokoreaan gitu.. hingga akhirnya pas kuliah gue ketemu Hersi, temen sekelas gue di kampus, Dia pecinda kpop abis!. yang dia suka itu Super Junior.


http://en.wikipedia.org/wiki/Super_Junior

Awalnya gue emang pernah denger sih itu artis namanya Super Junior.. tapi gak pernah tau siama orangnya.. mukanya kaya apa.. pokoknya awam banget lah...
Pertama si si hersi ini suka cerita tentang Suju gitu... karena gue gak pernah ngerti apa yang dia ceritain, lama-kelamaan gue jadi kepo sendiri.. nanya-nanya.
Pokoknya sampe-sampe gue disuruh baca buku tentang profilenya super junior sama dia.
Semenjak itu gue di doktrin terus virus korea hingga akhirnya happening lah Boyband dan Girlband di indonesia.
Yang paling happening saat itu Cherrybelle sama SMaSH.... yang kata temen gue sih Girlband katanya ngikutin konsep Girlband korea yang namanya SNSD(Girls Generation). Nah dari situ kepo lagi lah gue tanya-tanya seputar SNSD gitu.. mungkin karena gue yang gak mau ketingglan jaman, jadi lah setiap info yang gue dapet salalu gue cari tau senidiri.

http://en.wikipedia.org/wiki/Girls'_Generation

Dan selama tahun 2012 gue yang udah mulai terjangkit virus k-pop terus ngikitin beritanya mereka, filmnya, musik nya sampe-sampe gue beli buku bahasa korea biar gue ngerti apa yang bereka omongin.
Dan sekarang gue juga ngerasain gimana rasanya jadi mereka fans fanatik yang dulu gue sebut alay.
Yaa kali gue cuman liat dari cover dan gaya rambut mereka yang dulu sih emang aneh-aneh, tapi sekarang udah engga (dibelain) hahahahahhaha
yaaa pokoknya gue yang sekarang udah kena virus kokoreaan mau nyeebarkan juga virus  ini ke temen-temen gue. yaa kayanya kalo korea bikin bisnis mlm dengan iming-iming jadi seleb kaya mereka mungkin korea bisa juara! hahahahaha

ohh iya karena gue suka banget nonton film korea sekarang.. gue kasih refrensi buat Lo... loooo.. dan elooh... yang baru aja kecebur ke dunia kokoreaan..
nih refrensi filmnya berdasarkan rangking yah dari yang rame banget sampe yang rame aja..

1. Corner With Love (lupa ini film taiwan tapi sumpah ini rame banget!)
2. BIG
3. 200 Pounds Beauty
4. Innocent Man
5. To the beautiful you (Yang pemain utama cowonya mirip gue! *ditimpukin batubata*)
6. Dream High
7. Wedding dress
8. Coffee Prince
9. Skip Beat
10. Love Rain
11. Playfull kiss
12. Panda Hedgehog
.....

Dan pokoknya masih banyak lagi film-film yang udah gue tonton.. pokoknya cobain dulu aja.. jangan liat dari cover nya taoi tonton dulu baru berkicau! hahahahahahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar